0838 Nomor Apa

Situs web edukasi terbaik. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan di situs web ini.

0838 Nomor Apa. 0852 nomor apa ya. Sebuah provider yang memiliki tarif telepon SMS dan internet yang sangat murah dibandingkan provider lainnya.

Pin Di Essenzo Oil
Pin Di Essenzo Oil from id.pinterest.com

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa suatu kartu perdana memiliki pembeda 4-digit angka yang ada di awal nomornya. Masih banyak orang yang tidak tahu nomor 0838 kartu apa sehingga orang-orang tersebut mencoba mencari tahunya sendiri lewat internet. Tak heran jika banyak orang yang ingin tau tentang 0838 nomor apa dan 0838 kartu apa seperti yang akan kami bahas secara lengkap di artikel ini.

Sebenarnya itu adalah nomor Axis tetapi juga termasuk nomor XL.

0838 nomor provider Natrindo untuk Axis Smart Telecom 0881 nomor provider Smart Telecom untuk Smart 0882 nomor provider Smart Telecom untuk Smart Mobile 8 0888 nomor provider Mobile 8. Di Indonesia terdapat beberapa provider atau operator seluler yang umumnya sering digunakan seperti Telkomsel Indosat Ooredoo XL Axiata Axis Tri hingga Smartfren Istilah prefix adalah awalan empat nomor provider yang kita gunakan yaitu 0838. 0 8195 1 menit. Nomor awalan ata kode prefix kemudian diikuti dengan 6 hingga 8 digit nomor yang sesuai dengan ketentuan penomoran yang pakai oleh operator yang bersangkutan.